Cegah Kemungkinan Terjadi Mabuk Perjalanan Saat Perjalanan Jauh Pada Anak Atau Adik Anda

Cegah Kemungkinan Terjadi Mabuk Perjalanan Saat Perjalanan Jauh Pada Anak Atau Adik Anda

Cegah Kemungkinan Terjadi Mabuk Perjalanan Saat Perjalanan Jauh Pada Anak Atau Adik Anda. Anak atau adik anda mudah mengalami mabuk perjalanan apa lagi jarak yang ditempuh lumayan jauh yang kemungkinan besar akan mudah menimbulkan rasa bosan sehingga anak atau adik anda pun akan menjadi rewel ditambah lagi timbulnya bau-bauan minyak wangi yang dapat menimbulkan mabuk perjalanan dan faktor lainnya, Jadi dalam artikel ini saya akan membahas tentang cara mencegahnya sebelum terlambat.

  1. Pertama sebelum berangkat sediakan obat anti mabuk perjalanan buat anak-anak, dan minumkan obat sekitar lima belas menit sebelum berangkat.
  2. Sediakan buah-buahan segar sebelum berangkat, dan berikan saat di perjalanan.
  3. Jika sudah siap untuk berangkat posisikan adik atau anak anda pada posisi yang kurang terasanya guncangan seperti kursi depan tepatnya di sebelah sopir.
  4. Jika mobil sudah jalan perhatikan anak atau adik anda, jangan biarkan dia terlalu banyak beraktivitas seperti sedang membaca atau main game.
  5. Biarkan dia untuk melihat keluar jendela tapi jangan terlalu lama, anda harus juga perhatikan mobil atau apa pun yang akan berselisihan dengan mobil anda, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.
  6. Dan terakhir buka kaca jendela mobil anda agar udara luar dapat masuk.

Sampai sini saja tips dari saya semoga dapat menambah wawasan anda yang udah baca, jangan lupa baca juga artikel lainnya yang lebih menarik dan bermanfaat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.