Dalam Hal Membonceng Juga Harus Diperhatikan Keamanan Dan Kenyamanan Penumpang

Dalam Hal Membonceng Juga Harus Diperhatikan Keamanan Dan Kenyamanan Penumpang.Pernahkan anda membonceng seseorang dengan menggunkan sepeda motor ? Sudah saya tebak jawabannya yaitu pasti pernah. Jadi Dalam  hal membonceng  juga  harus di perhatikan keamanan dan kenyaman penumpang, langsung aja ke intinya ada terdapat beberapa hal yang harus anda perhatikan bagi penumpang yang anda bonceng yaitu:

Dalam Hal Membonceng Juga Harus Diperhatikan Keamanan Dan Kenyamanan Penumpang

1.Pertama sipenumpang harus menggunakan pelindung kepala seperti helm yang sudah bersertifikasi SNI agar terhindar dari risiko benturan serius. Pengendara juga

2.Bagi pengendara sudah seharusnya menggunakan jaket, gunakan celana panjang akan lebih baik jika menggunakan celana jeans, dan gunakan sepatu. Agar pengendara juga merasa nyaman.

3.Untuk sipenumpang pada saat duduk di atas motor, si penumpang harus meletakkan kedua kakinya di footstep, agar si penumpang merasa lebih nyaman dan  juga menjaga keseimbangan.

4.Dalam posisi duduk di atas motor sipenumpang harus lebih agak dekat dengan pengendara dan jika perlu sertakan dengan berpegangan atau memeluk pinggang sipengendara.

5.Saat sudah jalan sebaiknya penumpang jangan melakukan aktivitas apapun di atas motor seperti main hp karena tingkat konsentrasi keseimbangan penumpang akan berkurang sehingga akan beresiko jatuh dari motor.

Sampai sini saja tips dari saya semoga dapat bermanfaat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.