Hebat, Mobil Kayu Ini Juga Ternyata Dapat Melaju Dengan Kecepatan 225 Km Perjam

Mobil Tercepat Didunia,Ternyata Hanya Berbodi Kayu

Mobil Tercepat Didunia,Ternyata Hanya Berbodi Kayu. Pernahkah kalian melihat mobil yang berkerangka atau berbodi yang secara keseluruhan  terbuat dari kayu? namun hal ini dapat dilakukan oleh seorang pria yang berasal dari kanada, pria ini pun juga merupakan seorang pendiri atau pemilik pionner log homes, pria ini pun juga membintangi sebuah acara reality show.

Dalam pembuatannya mobil kayu ini telah di dukung dengan material seperti fiber atau pun seperti serat karbon yang dapat membuat mobil menjadi lebih ringan sehingga mobil pun dapat melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena kecepatannya Mobil kayu ini pun telah memecahkan recor Guinness world Record, yang dilansir oleh AutoGuide, hari selasa-9-febuari-2016, mobil ini pun juga mempunyai nama gelar yaitu cader rocket, dengan disisipkannya dua turbin elektrik yang bertenaga hingga 20 horse power, sehingga mobil ini dapat melaju hingga pada kecepatan 225 kilometer perjam.

Jika dilihat dari bobotnya mobil ini memiliki bobot sekitar 997,9 kilogram, seperempat dari berat mobil kayu ini telah disisipkan baterai untuk memberi tenaga ekstra yang di gerakkan oleh motor listrik dengan daya sebesar 35 horse power.

Mobil kayu ini dilengkapi dengan suspense, disc brake, dan sasis yang berasal dari mobil mazda Rx-8, sedangkan kerangka atau bodi kayu mobil ini di buat dengan menggunakan pohon cedar yang telah bersusia sekitar 240 tahun, dan kemudian di proses. Hebat, Mobil Kayu Ini Juga Ternyata Dapat Melaju Dengan Kecepatan 225 Km Perjam.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.