Gregetnya,Gesekan Kampas Rem Tromol Yang Sudah Mulai Menipis

Rasakan Gesekan-Gesekan Kampas Rem Tromol Anda Yang Sudah Mulai Menipis

Rasakan Gesekan-Gesekan Kampas Rem Tromol Anda Yang Sudah Mulai Menipis. Kali ini kita akan membahas informasi  tentang kampas Rem tromol yang sudah mulai menipis, rem merupakan salah satu system pengontrol kendaraaan yang digunakan untuk mengurangi kecepatan dan menghentikan laju kendaraan.dan untuk menghentikan dan mengurangi laju kendaraan di butuhkan yang namanya gaya gesek.

Dalam rem tromol untuk menciptakan gesekan yang sempurna maka di butuhkan komponen kampas rem, karena jika tidak adanya kampas rem atau kampas rem sudah dalam keadaan tipis maupun habis maka akan muncul  suara gesekan antara besi dengan besi atau decitan yang bikin greget. jika anda merasa saat mengerem kendaraan rem tidak dapat berfungsi dengan maksimal meskipun anda sudah berusaha melakukan tekanan secara maksimal, dan terasanya gesekan yang menimbulkan bunyi berdecit maka kampas rem anda sudah waktunya untuk diganti. Karena jika sering digunakan dan di biarkan dalam waktu lama takutnya rem tetap tidak dapat berfungsi dengan baik walupun kampas baru diganti, jadi sangat disarankan bagi kalian pengendara motor atau mobil yang merasakan atau mengalami hal tersebut, cepatlah mengambil tindakan untuk menggantinya sendiri atau di bengkel agar mencegah kerusakan pada komponen rem tromol lainnya.

Sampai sini saja informasi dari saya tentang Rasakan gesekan-gesekan kampas Rem tromol anda yang sudah mulai menipis, semoga info tadi dapat bermanfaat bagi kalian yang membaca. Dan baca juga artikel lainnya biar makin banyak tau.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.