Tips Mudah Untuk Menghilangkan Bau Rokok Yang Menempel Di Dalam Kabin Mobil

Tips Mudah Untuk Menghilangkan Bau Rokok Yang Menempel Di Dalam Kabin Mobil

Tips Mudah Untuk Menghilangkan Bau Rokok Yang Menempel Di Dalam Kabin Mobil. Asap rokok merupakan salah satu bagian yang tidak pernah luput dari penglihatan manusia sekarang ini. Dari asap rokok banyak orang yang tidak menyukai baunya yang kurang sedap dan juga dapat menimbulkan penyakit bagi yang menghirup. Bau Asap rokok juga dapat menempel di benda-benda tertentu seperti di dalam kabin mobil, karpet, dan lain-lain. Jadi bagi kalian tidak perokok yang ingin menghilangkan bau rokok dari benda–beda tersebut. Berikut tipsnya yang bisa kalian coba :

  1. Jaga selalu kebersihan di area kabin mobil, dan bersihkan semua interior yang ada dengan cairan pembersih khusus.
  2. Jika pada bagian plafon mobil juga terdapat bau rokok, lap dan oleskan plafon yang berbau dengan pembersih yang berbahan enzim.
  3. Jika cara di atas sudah di lakukan, langkah berikutnya adalah memberikan atau menggantungkan pengharum ruangan di dekat bagian sirkulasi udara dan di ac mobil, lalu bukalah semua pintu agar bau rokok dapat keluar. Dan
  4. Tips terakhir saya mempunyai cara alternatif untuk menghilangkan bau tak sedap dari dalam kabin mobil termasuk bau asap rokok, yaitu dengan menggunakan bubuk kopi dengan daun pandan yang didiam kan selama semalam.

Sampai sini saja tips dan informasi dari saya tentang Tips Mudah Untuk Menghilangkan Bau Rokok Yang Menempel Di Dalam Kabin Mobil. Semoga tips tadi dapat bermanfaat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.