Tips Mencegah Terjadinya Pencurian Kaca Spion Mobil

Tips Mencegah Terjadinya Pencurian Kaca Spion Mobil

 Tips Untuk Mencegah Pencurian Pada Kaca Spion Mobil

Tips untuk mencegah pencurian pada kaca spion mobil. Jengkel karena kaca spion mobil anda dicuri orang saat parkir di tempat khusus (tempat parkir) bahkan di depan rumah, memang seperti yang kita ketahui sekarang ini susah untuk mencari pekerjaan yang halal untuk memenuhi kebutuhan hidup, namun sebagian orang saat dirinya sudah terpojok atau sudah putus asa untuk mencari uang dia tidak memikirkan lagi halal atau haramnya cara yang dia lakukan dalam memperoleh uang salah satunya perbuatan mencuri spion motor atau mobil yang setelahnya dia jual. Jadi dengan maraknya kasus ini kita harus selalu tingkatkan kewaspadaan. Jadi dalam artikel ini saya akan membagikan tips dalam mencegah terjadinya pencurian spion mobil. Silahkan simak tipsnya berikut ini :

  1. Pertama saat ingin memarkirkan kendaraan anda, usahakan posisi kendaraan anda yang terdapat petugas penjaganya dan jika dimalam hari carilah tempat yang penerangannya dapat memadai.
  2. Berikutnya dalam kasus pencurian spion juga sering terjadi pada saat kemacetan atau di sekitar lampu lalu lintas, dan cara mencegahnya adalah dengan menjaga jarak antara mobil anda dengan mobil yang di depan, dengan tujuan untuk segera memajukan mobil anda jika sudah terdapat orang yang mencurigakan dan sudah mulai mendekati mobil anda.
  3. Jika anda melihat pergerakan mencurigakan dari orang yang mendekati spion anda maka bunyikanlah klakson panjang.
  4. Dan tips terakhir dengan menggrafir kaca spion anda dengan nomor polisi kendraan. Segingga jika ada orang yang ingin mencuri spion anda dia akan berfikir dua kali untuk meneruskan perbuatannya tersebut karena kaca spion telah bergrafir nomor polisi kendaraan sehingga akan sulit jika orang tersebut ingin menjualnya ke penadah. Anda dapat menggrafir kaca spion di toko-toko aksesoris yang menyediakan layanan grafir.

Sampai sini saja tips dari saya semoga dapat menambah wawasan anda yang udah baca, jangan lupa baca juga artikel lainnya yang lebih menarik dan bermanfaat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.