Yang Harus Dilakukan Sipengendara Agar Aman Dan Nyaman Saat Berkendara Di Musim Hujan

Yang Harus Dilakukan pengendara Agar Aman Dan Nyaman Saat Di Musim Hujan

Yang Harus Dilakukan Sipengendara Agar Aman Dan Nyaman Saat Berkendara Di Musim Hujan.Setiap orang pastinya ingin mendapatkan yang namanya rasa aman dan nyaman saat berkendara apalagi di saat musim hujan yang tak luput dari yang namanya bencana banjir di daerah ibukota.

Jadi tindakan pertama yang harus di lakukan adalah dengan mengasuransikan mobil anda dalam melindungi mobil anda dari segala kerusakan atau kerugian. Jika mobil sudah di asuransikan pemilik mobil juga di harapkan agar berhati-hati dalam berkendara apa lagi saat jalanan yang sedang basah karena habis di guyur hujan. Dalam tingkat kewaspadaan sipengemudi harus selalu tetap focus apalagi Saat ketika macet, karena jika turunnya tingkat kewaspadaan si pengemudi maka akan menimbulkan risiko kecelakaan dan kerusakan pada mobil. Dalam memilih jalur perjalanan cermatilah terlebih dahulu rute yang langsung menuju ke lokasi yang akan anda tuju, jika jalur tersebut  digenangi air atau banjir maka saya sarankan untuk menghindari jalan tersebut, karena jika ada lubang–lubang yang sudah tertutup air hal tersebut dapat sangat beresiko bagi pengendara. Jadi sangat disarankan untuk mencari jalur alternatif yang juga kearah tempat tujuan anda agar terciptanya keselamatan.

Jika anda tetap ngotot menerobos banjir dan terjadinya kecelakaan dalam kasus ini perusahaan asuransi dapat menolak sebab perusahaan asuransi tidak menanggung kerugian karena sudah ada ketentuan dari pihak asuransi bahwa perusahaan tidak akan menaggung kerugian karena ulah pelanggan yang dengan sengaja menerobos banjir. Jadi dalam berkendara selalu utamakan keselamatan karena keluarga telah menunggu kedatangan anda di rumah, dan selalu taati peraturan dalam berlalu lintas. Pada dasarnya perusahaan asuransi selalu pada tujuan utamanya yaitu agar pelanggan selalu behati-hati dalam bertindak.SEKIAN INFORMASI DARI SAYA.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.